Informasi Wisata Paling Kekinian

“A Symphony of Light”, Pertunjukan Harbourside Dazzling Hong Kong


Kabar Wisata79, Hong Kong | Dua spektakuler menunjukkan cahaya lebih Hong Kong Victoria Harbour - versi baru dari cahaya multi-media yang diakui dunia internasional setiap malam menunjukkan A Symphony of Light dan versi musim dingin dari Hong Kong Pulse light show - diresmikan pada 1 Desember 2017.

Kedua acara kelas dunia, yang terbaik dilihat dari tepi Tsim Sha Tsui, akan mencerahkan Natal Hong Kong dengan efek pencahayaan yang dinamis dan ilusi suasana es di Pusat Kebudayaan Hong Kong.

Versi baru dari A Symphony of Lights fitur sinar dinamis cahaya dikirim keluar dalam irama dari 40 bangunan dan lokasi di kedua sisi Victoria Harbour. Acara baru menggabungkan berbagai efek pencahayaan menarik seperti sorot berwarna, laser, dan lampu beam semua-baru dikirim keluar seperti efek pencahayaan berbentuk kipas khusus dari atap Kantor Pemerintah Pusat dan Menara Pendapatan.


Sepuluh panel LED pada sejumlah bangunan harbourside adalah untuk pertama kalinya bergabung dengan acara multi-media, menampilkan gambar dan pesan untuk mendorong partisipasi penonton.

Acara ini dilengkapi dengan musik dari orkestra klasik terkemuka di Asia Hong Kong Philharmonic Orchestra, menyediakan pengunjung dengan mendebarkan dan tak terlupakan suara-dan-cahaya pengalaman. 10 menit acara dimulai pada 08:00 setiap malam.

Segera setelah A Symphony of Lights, versi musim dingin Hong Kong Pulse Light Show dimulai di Pusat Kebudayaan Hong Kong. Penonton dapat melihatnya dari Hong Kong Cultural Centre Piazza. 3D proyeksi acara diawali dengan badai salju yang meliputi Hong Kong Cultural Centre di salju dan es dan pukulan jauh angka-angka pada Jam Gadang, menghentikan waktu sebelum Natal tiba.


Naga cerdik kemudian menetapkan untuk menemukan angka-angka yang hilang yang tersebar di seluruh landmark Hong Kong. Naga itu akhirnya menemukan mereka dan restart waktu untuk menyelamatkan Natal.

Selama acara, piazza yang dihiasi dengan salju turun efek bersama dengan bersinar bola LED dan bola kristal raksasa. Kinerja 8 menit berjalan dari 1 sampai 28 th Desember 2017. (red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Kabar Terkini